IIA International Conference 2011

Dibaca 492 kali

Standing Tall!

Demikian tema yang diusung The IIA yang akan menyelenggarakan konferensi tahunan internasional ke-70 tahun 2011 ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Seolah terinspirasi oleh menara kembar Petronas yang menjulang sebagai salah satu menara tertinggi di dunia, konferensi ini menjanjikan peserta dengan kemenjulangan profesional bagi peserta yang berpartisipasi di konferensi ini. Sesi keynote speaker yang powerful, keterlibatan dalam jaringan kolega profesional, dan berinteraksi dengan firma-firma dan vendor ternama, adalah di antara yang dijanjikan akan membuat peserta berdiri lebih tinggi di antara profesional lainnya.

“‘Standing tall’ juga  merupakan panggilan profesional bagi praktisi audit internal untuk menerima peran yang lebih besar sebagai pemimpin dalam mempromosikan standar dan praktik bisnis yang sehat di berbagai sektor”, jelas Wee Hock Kee, Ketua Panitia yang sempat mempromosikan konferensi internasional ini kepada para peserta Konferensi IIA Indonesia di Bali, akhir tahun lalu.

Dihelat tanggal 10 hingga 13 Juli 2011, konferensi ini tampaknya memang akan menjadi ajang besar-besaran bagi profesi auditor internal sejagad. Tak kurang dari 7 sesi umum ditambah 63 sesi kecil (tack session) digelar, belum termasuk sesi-sesi seremonial, resepsi, dan gala dinner. Konferensi akan bertempat di Kuala Lumpur Convention Centre, yang terletak di jantung Kuala Lumpur City Center, sebuah pusat pertemuan dan pameran yang diklaim telah dilengkapi dengan fasilitas canggih kelas dunia. Bakal meriah.

Tertarik? Silakan cek lebih lanjut di brosurnya.