Mencari Benchmark Kematangan IA: Survey Thomson Reuters GRC

Dibaca 248 kali

Thomson Reuters Governance, Risk and Compliance baru saja meluncurkan survei tahunan bagi para profesional audit internal di seluruh dunia bertajuk “State of Internal Audit Survey“. Dari survei ini, mereka berharap mendapatkan gambaran mengenai tingkat kematangan dan sifat keterhubungan aktivitas audit internal dari berbagai ukuran dan dari berbagai wilayah dari seluruh penjuru dunia.

Ada 22 pertanyaan, termasuk pertanyaan terkait demografi responden, yang dapat Anda jawab dalam 5 menit. Pertanyaan substansial yang mereka ajukan berkisar pada fokus aktivitas audit internal Anda pada saat ini dan yang akan datang, sumber daya yang dimiliki (sourcing), kematangan manajemen audit internal dan alat bantu yang digunakan, serta keterhubungan aktivitas audit internal dengan Dewan, auditor eksternal, unit manajemen risiko, unit legal, unit kepatuhan, dan lain sebagainya.

Survei akan ditutup pada Jumat 30 Maret 2012 mendatang, dan laporan akhir akan tersedia untuk diunduh dari situs web Thomson ReutersAccelus pada bulan April 2012. Dari laporan tersebut kita bisa berharap mengambil benchmark kematangan  praktik dan prediksi ke depan profesi ini dari berbagai belahan dunia pada berbagai tingkat ukuran organisasi.

Thomson Reuters menjanjikan semua informasi yang disampaikan akan diperlakukan dengan rahasia. Meski demikian, Anda dapat menyampaikan seluruh informasi secara anonim. Jadi, tidak ada salahnya Anda mencoba berpartisipasi pada survei ini di sini dan tunggu hasilnya bulan depan.