Seminar & Munas XII FKSPI 2013

Dibaca 1,143 kali

Seminar & Munas XII FKSPI 2013

Forum Komunikasi Satuan Pengawas Intern (FKSPI) kembali akan menggelar agenda rutin tahunan berupa “Seminar dan Musyawarah Nasional XII FKSPI 2013” pada 29-31 Mei 2013 mendatang. Thema dari kegiatan Seminar Nasional dan Munas Tahun 2013 adalah Excellent Internal Auditor: Are You?”

Auditor Internal harus “Excellent” dalam bidangnya sehingga para stakeholders merasa puas akan kinerjanya. Untuk itu, para Auditor Internal perlu mendapatkan wawasan dari para stakeholders-nya antara lain regulator, pemegang saham, akademisi, praktisi manajemen dan Auditor Internal sendiri mengenai tuntutan “How excellent they are”. Di samping itu, organisasi profesi FKSPI perlu memberikan kontribusi berupa sumbang saran dalam bentuk kumpulan makalah tentang Excellent Internal Auditor bagi stakeholder Auditor Internal untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja Auditor Internal.

Tempat

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention – Medan, Sumatera Utara

Agenda

  1. Rabu, 29 Mei 2013 : Musyawarah Nasional FKSPI XII & Gala Dinner
  2. Kamis, 30 Mei 2013 : Seminar Nasional FKSPI Tahun 2013
  3. Jumat, 31 Mei 2013 : Site Visit

Peserta

Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional FKSPI Tahun 2013, direncanakan akan diikuti oleh + 400 Peserta yang berasal dari berbagai latar belakang, yakni:

  1. Regulator/Instansi Pemerintah
  2. Investor
  3. Dewan Komisaris/Pengawas Perusahaan
  4. Komite Audit
  5. Dewan Direksi
  6. Auditor Internal
  7. Akademisi
  8. Pihak-pihak lain yang berkepentingan terhadap peningkatan kompetensi Auditor Internal.

Penyelenggara

Panitia Penyelenggara Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional Tahun 2013 adalah FKSPI Komisariat Asuransi Negara dan Jasa Keuangan (Asgara Jaskeu Plus), FKSPI Komisariat Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dan FKSPI Wilayah Provinsi Sumatera Utara  dengan arahan dari Pengurus FKSPI Pusat.

FKSPI adalah wadah komunikasi dan konsultasi antar Satuan Pengawasan Intern (SPI) dan atau Satuan Audit Internal (SAI) dalam lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Hukum Milik Negara (BHMN), Instansi Pemerintah dan Institusi Swasta. FKSPI didirikan pada tanggal 12 Desember 1985, yang semula disebut FKSPI BUMN/BUMD. Dengan perluasan keanggotaan di luar SPI BUMN/BUMN, sejak Munas FKSPI BUMN/BUMD pada tanggal 10 Desember 2004 di Surabaya, nama wadah ini berubah menjadi FKSPI.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada situs FKSPI di : http://www.fkspi.org/

Tags: